Friday 1 March 2013

3 unsur utama kesehatan

Kesehatan secara keseluruhan terdiri dari tiga unsur utama: kesehatan fisik, mental dan sosial. Bersama-sama elemen-elemen ini membuat apa yang dikenal sebagayang Kesehatan T? Tiga unsur dalam segitiga adalah semua poin yang sama dan seimbang. Dengan cara ini elemen sama-sama penting dalam mendukung bahwa setiap orang lain. Segitiga membantu dalam melambangkan gagasan bahwa semua masalah yang berkaitan dengan gaya hidup dan kesejahteraan harus dianggap penting.

Tiga poin di segitiga adalah kategori kesehatan utama dan di bawah masing-masing sub-kategori. Kesehatan fisik berkaitan dengan hal-hal seperti olahraga, nutrisi dan istirahat. Kesehatan mental terdiri dari kekhawatiran yang terkait dengan stres dan berurusan dengan lifeâ € ™ s banyak masalah. Kesehatan sosial menggambarkan hal-hal yang berhubungan dengan berinteraksi dengan orang lain.
Program Diet langsing dan Sehat & inilah Cara Diet Yang Benar is the best
Secara umum, tidur diet, olahraga dan kualitas yang tepat akan menghasilkan lebih banyak energi dan meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stres. Dengan kata lain, ini dapat menciptakan sehat secara keseluruhan kesejahteraan. Ini juga hasil dalam kapasitas untuk menangani lifeâ € ™ s kesengsaraan dan bergaul baik dengan orang lain.



Pentingnya Nutrisi Baik

Diet sehat mempromosikan penuaan sehat dan meminimalkan kekhawatiran dan isu-isu yang berkaitan dengan penyakit, penyakit dan stres. Gizi yang baik terdiri dari nilai-nilai yang tepat dari vitamin dan mineral, protein, serat dan nutrisi lainnya. Hal ini membantu untuk membentuk metabolisme yang efisien. Sebuah metabolisme yang sehat diperlukan untuk mempromosikan kewaspadaan mental dan untuk menyediakan bahan bakar yang diperlukan untuk bertahan kegiatan fisik.

Makan hasil yang tepat dalam berat badan sehat dan yang membantu mengurangi risiko masalah kesehatan. Demikian pula, diet sehat juga dapat meminimalkan masalah kesehatan yang berkaitan dengan hal-hal seperti depresi, sleep apnea, arthritis inkontinensia dan hal-hal lain yang dapat menyebabkan gaya hidup terbatas. Selain itu, diet gizi yang sehat akan membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang menghasilkan lebih sedikit masalah dengan pilek dan flu. Makan yang benar membantu memastikan lebih banyak energi, tulang kuat, organ dan otot.

Latihan Meningkatkan Energi dan Kesehatan yang Baik

Sementara latihan yang baik untuk semua orang, perlu dicatat bahwa beberapa jenis latihan yang tidak well-cocok untuk semua individu. Sebelum memulai latihan itu selalu bijaksana untuk berkonsultasi dengan dokter.

Aktivitas fisik yang teratur dapat meningkatkan kesehatan dalam beberapa cara:

* Meningkatkan Berat Sehat
* Meningkatkan mood
* Perkelahian Penyakit
* Meningkatkan baik Sleep
* Meningkatkan Tingkat Energi
* Menambahkan Fun to Life

Aktivitas fisik mempromosikan berat badan yang sehat karena olahraga memaksa tubuh untuk membakar kalori. Manfaat besar dapat mengakibatkan bahkan ketika tidak ada waktu untuk secara teratur â € œworkout.â €?? Hanya menjadi lebih aktif di siang hari dengan berjalan kaki atau memilih untuk mengambil tangga dapat membuat perbedaan nyata.

Latihan dengan mudah dapat mengangkat suasana hati dan mengurangi tingkat stres. Manfaat jangka panjang termasuk peningkatan kepercayaan diri dan meningkatkan harga diri. Selain itu, aktivitas fisik membantu meningkatkan â € œgoodâ €?? kolesterol sekaligus mengurangi trigliserida. Manfaat termasuk pencegahan atau manajemen yang lebih baik dari spektrum yang luas dari masalah kesehatan.

Olahraga teratur membantu untuk mempromosikan tidur yang lebih baik. Kebanyakan orang yang berolahraga secara teratur dapat mengembangkan pola tidur yang sehat yang memungkinkan mereka untuk tertidur dan tidur dengan nyenyak. Selain itu, karena aktivitas fisik bekerja untuk meningkatkan kekuatan otot juga menyediakan untuk daya tahan meningkat. Efek termasuk sistem kardiovaskular lebih efisien yang bekerja untuk menyediakan lebih banyak energi yang bisa digunakan selama kegiatan sehari-hari.

Kegiatan fisik yang dapat digunakan untuk membantu menciptakan dan mempromosikan sosialisasi dan lain-lain yang ideal bagi mereka yang lebih suka berolahraga sendiri. Ada pilihan olahraga yang tak terhitung jumlahnya, yang memungkinkan bagi siapa saja untuk menemukan aktivitas fisik yang akan menambah menyenangkan untuk kehidupan mereka. Dari menari untuk angkat beban, berjalan dan banyak lagi, latihan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan individu dan preferensi.

Peran Sosialisasi dan Dukungan Kesehatan Baik


Sosialisasi adalah penting dalam semua tahap kehidupan. Salah satu alasan pentingnya adalah bahwa hal itu adalah fondasi untuk membangun jaringan dukungan. Hasil akhirnya dapat menjadi peningkatan kualitas hidup. Secara umum, orang-orang yang memiliki jaringan dukungan yang kuat cenderung lebih sehat dan hidup lebih lama.

Sosialisasi dengan orang lain membantu untuk merangsang berbagai sistem tubuh. Ini termasuk, sistem kognitif neuromuskular dan kardiovaskular. Selain itu, sosialisasi dapat membantu meminimalkan dan mengurangi stres dan dapat membantu memperkuat hubungan positif untuk membantu dan sumber daya manusia.

Puting Ini Semua Bersama

Kesehatan secara keseluruhan didasarkan pada beberapa faktor, yang masing-masing signifikan. Kesehatan salah satu faktor secara langsung dapat mempengaruhi faktor-faktor lainnya. Nutrisi yang baik dan olahraga sangat penting untuk kesehatan fisik yang baik, yang tanpanya kesehatan mental dan sosial akan menderita. Setiap gangguan kesehatan dapat mempengaruhi kesehatan fisik, mental dan sosial. Sebuah solusi yang bekerja secara efektif untuk menciptakan kesehatan yang baik secara keseluruhan dan kesejahteraan evolv Kesehatan. Dalam program ini fokus ditempatkan pada blok bangunan penting dari kesehatan, nutrisi, olahraga, energi dan dukungan.

1 comment:

  1. langkah pertama sebelum anda memulai untuk berhenti merokok secara total

    http://kesehatanhidupanda.blogspot.com/2013/11/cara-mengurangi-kebiasaan-merokok.html

    ReplyDelete