Saturday 30 March 2013

bagaimana tentang kanker prostat

Hal ini diketahui bahwa tekanan darah tinggi berhubungan dengan peningkatan risiko terkena serangan jantung dan mengalami stroke serta mengembangkan penyakit jantung. Hasil penelitian baru menunjukkan bahwa pria dengan hipertensi adalah 62 persen lebih mungkin untuk meninggal akibat kanker prostat dibandingkan dengan risiko terendah. Bukti menunjuk pada faktor gaya hidup di negara-negara maju menjadi faktor yang signifikan dalam peningkatan risiko.

Hubungan antara tekanan darah tinggi dan kanker prostat:

Sindrom Metabolik dan Kanker (Mecan) proyek yang terlibat 300.000 orang dari Swedia, Norwegia dan Austria. Dari mereka yang terlibat, 6.673 didiagnosis dengan kanker prostat dan 961 meninggal akibat penyakit tersebut.

Penelitian ini tidak menemukan hubungan antara kondisi kesehatan termasuk tekanan darah tinggi, obesitas, dan tingkat tinggi lemak dan gula dalam darah, yang semuanya jatuh di bawah payung 'sindrom metabolik', dan kemungkinan yang didiagnosis dengan penyakit ini, yang hanya hasil bagi mereka yang sudah menderita dari itu. jual klorofil penyembuh hipertensi Namun, faktor-faktor metabolik ditemukan untuk menurunkan kesempatan pria untuk bertahan hidup.

Dr Christel Haggstrom, dari Universitas Umea, Swedia, yang memimpin penelitian, mengatakan: "Ketika kita melihat untuk melihat apakah faktor-faktor metabolik berhubungan dengan peningkatan risiko terkena atau meninggal karena kanker prostat kami menemukan hubungan dengan kematian akibat penyakit dan tekanan darah tinggi. "

Dia melanjutkan dengan mengatakan: "kejadian tinggi di Eropa Barat dan Amerika Utara menunjukkan link ke gaya hidup atau lingkungan di negara maju." (Sumber: Nursing Times.net diakses 24 Oktober 2012)

Faktor gaya hidup dalam menurunkan tekanan darah tinggi:

Perbaikan gaya hidup merupakan bagian penting dari sukses mengelola hipertensi. Dua unsur gaya hidup yang paling penting adalah diet dan olahraga.

# 1. Diet: Untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi kami ke tingkat normal, kita harus mengikuti diet terkontrol yang sehat, seimbang dan kalori yaitu:

    terutama nabati;
    mencakup berbagai buah-buahan dan sayuran, termasuk sayuran berdaun hijau;
    tinggi serat;
    rendah lemak, dan
    terbatas dalam jumlah gula halus.

Salah satu contoh diet yang terkandung dalam Dietary Approaches to Hipertensi Menghentikan (diet Dash). Selain itu, kita harus minum cairan yang cukup setiap hari.

# 2. Latihan: Kita harus bertujuan untuk mengambil 30-45 menit latihan kardiovaskular, seperti jalan cepat, lari, atau berenang setiap hari. Berolahraga dengan cara ini telah terbukti mengurangi tekanan sistolik oleh antara 4 dan 8mm merkuri. Selain itu, manfaat berlangsung hampir sepanjang hari.

Kombinasi berolahraga dengan cara ini dan diet, terkontrol sehat rendah lemak dan kalori adalah bahwa kita menurunkan berat badan secara alami. Menumpahkan kelebihan berat badan adalah cara terbaik untuk mengurangi hipertensi.

Gaya hidup dan kanker prostat:

Dalam "Nutrisi dan Kanker Prostat" makalah mereka, para peneliti dari University of California Francisco San Medical Center, melaporkan sebuah studi sebelas hari di mana laki-laki mengikuti program Pritikin. Program Pritikin meliputi:

    diet yang tinggi dalam sayuran, buah-buahan dan biji-bijian dan sangat rendah lemak. Ini adalah jenis yang sama dari diet yang dianjurkan untuk penderita hipertensi.jual herbal pelangsing online
    Diet ini digunakan dalam kombinasi dengan 60 menit latihan sehari-hari.

Ini adalah perbaikan gaya hidup yang sama direkomendasikan untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara alami.

Para peneliti mencatat bahwa serum IGF-I, faktor pertumbuhan insulin-seperti, menurun sebesar 20 persen setelah mengikuti program selama 11 hari. Tinggi IGF-I nilai yang berhubungan dengan risiko yang lebih tinggi untuk berbagai macam kanker, termasuk kanker prostat.

Penurunan IGF-I, dan oleh karena itu mengurangi risiko terkena kanker termasuk kanker prostat, itu dibawa oleh kombinasi mengikuti, sehat rendah lemak, pola makan nabati dan berolah raga secara teratur. (Sumber: UCSF Medical Center "Nutrisi dan Kanker Prostat" diakses 24 Oktober 2012).

Temuan penelitian dapat diringkas sebagai berikut:

    Ada hubungan kuat antara hipertensi dan tingkat ketahanan hidup untuk kanker prostat.
    Jenis diet yang dianjurkan untuk orang dengan tekanan darah tinggi dikombinasikan dengan mengambil olahraga teratur mengurangi risiko mengembangkan kanker, termasuk kanker prostat.

Tekanan darah tinggi dapat diturunkan secara alami oleh kombinasi dari diet, sehat rendah lemak, dan kalori terkontrol dikombinasikan dengan olahraga teratur. Perbaikan gaya hidup juga meningkatkan kemungkinan pria untuk bertahan kanker prostat.

No comments:

Post a Comment