Thursday 14 March 2013

Kesehatan KElinci


Menganggap kelinci anda memiliki stasis? Apa yang bisa stasis?
Stasis adalah dalam hal jalur GI berbulu teman Anda kelinci berhenti berfungsi. Bakteri berbahaya terakumulasi dalam seluruh tubuh kelinci. Kelinci Anda sekarang ternyata membengkak dan kehilangan motif untuk makan dan minum. Kelinci Anda akhirnya akan mengalami hasil akhir dari dehidrasi, kekurangan gizi atau kelaparan. Hal ini dapat menghasilkan risiko kesehatan yang parah belum lagi berlalu.
Tanda atau gejala atau tanda-tanda stasis pada kelinci:

• kecil, kotoran yang berlebihan
• sekali tidak ada kotoran sama sekali
• kehilangan keinginan untuk makanan
• lesu, apalagi energik dibandingkan dengan normal
• bungkuk postur




Apa yang menyebabkan usus stasis pada kelinci?

• minimal serat dan / atau pati berlebihan makan rencana
• hay tidak cukup
• ketegangan saraf dari kehilangan pasangan terikat atau mungkin mengubah di tempat
• kekurangan aktivitas atau mungkin komunikasi dan interaksi
• sakit dari komplikasi lainnya: kesulitan gigi, infeksi saluran kemih, dll

Bagaimana Anda dapat mengobati GI stasis pada kelinci:
Jika Anda menemukan salah satu indikator stasis di kelinci hewan peliharaan Anda, membawanya / ke dokter hewan dengan cepat. Mereka akan dipersiapkan untuk mendeteksi masalah serta bertujuan untuk menentukan alasan mengapa bun Anda dapat mengalami masalah GI. Mereka sering akan juga mengambil foto sinar-x dari kelinci anda.
Dokter hewan dapat memberikan pil nyeri dengan cara infus untuk membantu kesungguhan kelinci Anda dari gas tidak menyenangkan membangun. Mereka juga dapat menggunakan cairan untuk membantu melarutkan apapun penumpukan di saluran pencernaan atau mempekerjakan obat perangsang untuk mendorong aktivitas tinja.
Rahasia Cara langsing dalam seminggu  & Bagaimana metode Cara Kurus Dengan cepat is the best . Dokter hewan Anda dapat memberikan antibiotik untuk kelinci hewan peliharaan Anda jika mungkin bakteri di usus.
Apa di dunia yang dapat saya lakukan untuk mengurangi stasis?
Dua Penting Tips untuk mencegah dan membantu mengobati stasis pada kelinci.
1. Banyak Hay
Hal ini dimungkinkan untuk membantu pencegahan stasis pada kelinci dengan memastikan akan selalu ada jerami berlebihan ditujukan untuk bun Anda untuk memberi makan dan di sana ada air minum segar baru yang disediakan. Kelinci Anda akan perlu sebagian besar akan mengalami jerami, pelet khusus kelinci, dan juga sayuran berdaun hijau. Hal ini akan memastikan ada juga banyak serat dalam kebiasaan kelinci anda makan. Sangat jarang memperlakukan bun Anda dengan sepotong pisang atau mungkin beberapa tepung lainnya mengobati.
2. Tetap Bersihkan
Melestarikan habitat yang bagus dan bersih dan juga memiliki fokus yang baik pada aktivitas normal kelinci Anda. Ini mungkin tampak kurang menyenangkan untuk melihat kotoran kelinci Anda, namun cara ini Anda bisa mengetahui kelainan yang memperingatkan masalah kesehatan seperti stasis.

No comments:

Post a Comment