Sunday, 24 March 2013

Juice cherry Perkelahian Nyeri Arthritis Tentu




Tahukah Anda bahwa buah merah sederhana tumbuh di sudut Barat Laut dari Lower Michigan, sering disebut sebagai wilayah Teluk Traverse, memberikan bantuan alami untuk nyeri artritis?

Tidak hanya melawan rasa sakit radang sendi, tetapi mengurangi peradangan di sendi. Karena peradangan adalah langkah pertama untuk penyakit, hal ini sangat penting melawan penderitaan yang menyakitkan radang sendi.
Alasan utama ia mampu menawarkan sifat tersebut melawan nyeri sendi yang kuat adalah karena unik membuat senyawa alami. Menurut peneliti cherry dan ilmuwan makanan, itu adalah bagaimana semua senyawa bekerja secara sinergis bersama-sama. Namun, tanpa mengetahui senyawa atas, sulit untuk memahami pernyataan itu. Jadi mari kita melihat dari dekat apa yang mereka maksud.

Senyawa puncak ditemukan di cherry tart termasuk anthocyanains, melatonin, kalium dan antioksidan keseluruhan. Apa masing-masing dan bagaimana mereka bekerja secara sinergis bersama-sama?

Anthocyanin: Menurut penelitian, terdapat lebih dari 350 jenis anthocyanin hadir di alam. Pada dasarnya polifenol ini bertanggung jawab untuk memberikan warna alam nya. Ketika Anda melihat biru dari blueberry atau merah apel, Anda sedang menyaksikan kehadiran senyawa ini. Michigan State University adalah salah satu universitas penelitian pertama untuk menemukan dan mempublikasikan informasi tentang keberadaan anthocyanin pada ceri tart. Bahkan, cherry menyediakan 10 kali penghilang rasa sakit lebih dari aspirin. Ia bekerja sama dengan Cox-1 dan Cox-2 inhibitor. Ini blok sinyal nyeri ke otak sehingga seseorang tidak tahu bahwa rasa sakit ada.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment