Sunday 24 February 2013

Tips Pada Kehilangan Pounds Kelebihan Mudah


Hal ini dapat tampak seperti itu memakan waktu lama untuk mendapatkan berat badan. Orang sering memulai dengan banyak motivasi, yang mereka kehilangan seiring berjalannya waktu, dan usaha menjadi lebih berat. Apakah ada alasan mengapa hal itu tidak terjadi untuk semua orang? Hal ini dimungkinkan untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Apa yang memberi mereka kemampuan untuk mencapai hal ini?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika berpikir tentang penurunan berat badan adalah mengetahui apa tujuan Anda. Apakah Anda memiliki gagasan tentang berapa banyak berat badan Anda ingin kehilangan? pelangsing perut detox is the best Apakah ada ukuran pakaian tertentu Anda ingin memakai, atau apakah Anda ingin lemari pakaian Anda saat ini untuk menyesuaikan Anda nyaman sekali lagi? Tanyakan pada diri Anda apakah Anda ingin beberapa energi ekstra, atau hanya untuk merasa seperti Anda berada dalam bentuk yang lebih baik.



Mencatat kemajuan Anda. Menulis hal-hal bawah, seperti asupan kalori, makanan yang Anda makan dan minuman yang Anda pilih. Ini adalah ide yang baik untuk membuat jurnal dan menimbang diri Anda setidaknya sekali seminggu. Gunakan jurnal untuk daftar makanan yang Anda makan sehari-hari dalam log makanan. Mengetahui semua detail yang tepat di hitam dan putih berfungsi untuk membuat Anda di jalur.

Jangan menunggu sampai mogok makan sebelum Anda membuat keputusan tentang makanan. Ketika tubuh kita merasa seolah-olah mereka kelaparan, itu terlalu mudah untuk membuat pilihan makanan yang buruk. Untuk menghindari membuat pilihan yang buruk dalam makanan, menyiapkan makanan di muka, dan menjaga makanan ringan sehat di sekitar. Jangan pergi keluar untuk makan. Pack makanan Anda dan membawanya dengan Anda. Memasak rumah tidak hanya menguntungkan buku cek Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk makan hal-hal yang Anda inginkan yang benar-benar sehat untuk Anda.

Ambil dua pendekatan untuk menurunkan berat badan dengan menggabungkan diet Anda dengan rezim latihan. Rencanakan latihan rutin yang pasti untuk menjaga tingkat motivasi Anda tinggi dengan memilih kegiatan tertentu yang Anda cintai. Ketika Anda mencoba untuk menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan untuk tetap berolahraga menyenangkan berpikir tentang kelas dansa atau olahraga yang Anda sukai. Anda selalu dapat bahkan bekerja dengan teman-teman. Menggunakan kreativitas adalah cara yang bagus untuk membantu Anda mencapai tujuan kebugaran.

Selokan junk food jika Anda ingin menghindarinya. Anda bisa menyembunyikan junk food Anda, tetapi Anda mungkin akan lebih baik untuk tidak membeli sama sekali. Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk makan makanan yang baik untuk Anda jika Anda menyimpan makanan sehat di sekitar Anda setiap saat.

Minta teman Anda untuk menawarkan dukungan moral. Meskipun mereka tidak bisa kehilangan berat badan untuk Anda, mereka bisa sangat berharga dalam memberikan motivasi yang sangat dibutuhkan untuk membuat Anda maju. Dengan memiliki seseorang yang Anda dapat bergantung pada, Anda cenderung untuk berhenti ketika tujuan Anda tampak putus asa. Lihatlah teman-teman Anda atau keluarga untuk dukungan moral ketika Anda merasa down. Seorang teman yang baik akan mampu memberikan dukungan psikologis yang Anda butuhkan untuk tetap pada rencana penurunan berat badan Anda.

No comments:

Post a Comment