Sunday 24 March 2013

Tips Untuk Gigi Anda


Nomor satu tanda kesehatan dan kecantikan adalah senyum yang menarik dan Anda tidak dapat memiliki senyum besar tanpa mencari bersih, gigi putih berkilau. Jika Anda ingin meningkatkan penampilan gigi Anda dan menyingkirkan sedap dipandang menguning, noda, dan perubahan warna, Anda harus penelitian semua teknik pemutihan gigi yang tersedia. Artikel ini berisi sejumlah pemutihan gigi tips untuk membantu Anda memulai.

Baris pertama pertahanan terhadap semua jenis masalah discoloring adalah rejimen gigi yang mencakup pasta gigi pemutih serta obat kumur untuk membantu dengan ini. Sementara hal-hal ini saja tidak akan dapat sepenuhnya memutihkan gigi Anda, mereka akan menjadi awal yang sangat baik untuk memberikan dasar yang baik.

Salah satu metode yang murah dan mudah untuk memutihkan gigi Anda adalah dengan menggunakan kulit dari buah jeruk seperti jeruk, lemon, dan limau. Hapus mengupas dari buah, dan menambahkan garam ke bagian putih di bawah kulitnya. Gosok ini pada gigi Anda sebelum menyikat gigi untuk memutihkan Anda!

Anda dapat membuat obat rumah sederhana untuk pemutihan gigi dengan garam meja pencampuran dengan jus lemon. Campuran ini dapat disimpan dan digunakan hingga beberapa bulan. Gunakan pasta ini pada sikat gigi Anda sebagaimana Anda akan gigi rutin paste. Hal ini membantu untuk memecah tartar, yang memberikan kontribusi terhadap noda, pada gigi Anda, menyediakan permukaan yang lebih putih.

Gunakan peel off jeruk untuk memutihkan gigi Anda. Anda dapat menggosok kulit jeruk pada gigi Anda untuk membuat mereka lebih putih. Atau, Anda bahkan dapat menggiling beberapa kulit jeruk. Kombinasikan ini dengan daun salam dan membentuknya menjadi pasta. Sikat pasta ini ke gigi Anda kemudian bilas.

Campur baking soda dengan sedikit air murni dan sikat campuran atas gigi dengan sikat gigi. Baking soda telah lama dikenal karena kemampuannya untuk memutihkan gigi, yang mengapa sekarang ditambahkan ke pasta gigi begitu banyak. Teknik ini pasti untuk memutihkan senyum Anda.

Ada beberapa herbal yang memiliki gigi-sifat pemutihan. Ini termasuk: kemangi suci, margosa, Banyon akar dan babul. Anda dapat menggosok ramuan langsung pada gigi depan Anda untuk memutihkan mereka, atau Anda dapat mencampur mereka dengan pasta baking soda dan stroberi air atau tumbuk-up dan kemudian berlaku untuk gigi Anda.

Dapatkan pada jadwal rutin untuk mengunjungi dokter gigi, minimal 2 kali setahun. Regular profesional gigi pembersihan akan membantu menjaga gigi Anda putih. Mengatur janji di muka. Juga, Anda seharusnya mereka memanggil untuk mengingatkan Anda tentang janji sehingga Anda tidak lupa untuk pergi.

Minum dengan sedotan. Banyak minuman bisa menodai gigi Anda. Untuk menjaga hal ini terjadi, cobalah minum dengan sedotan. Cairan tersebut akan memotong gigi Anda untuk sebagian besar. Gigi masih dalam bahaya menjadi tegang atau memar. Tips Cara Cepat menurunkan berat badan dalam bentuk Video. Minum melalui sedotan hanya mengurangi kemungkinan itu terjadi.

Bila menggunakan strip pemutih atau gel, pastikan untuk mengikuti petunjuk dengan hati-hati. Produk yang dibiarkan terlalu lama atau digunakan lebih sering dari yang direkomendasikan dapat menyebabkan pembakaran atau iritasi pada gusi. Gunakan produk persis seperti yang dinyatakan dalam arah untuk menghindari konsekuensi pendek atau jangka panjang.

Sebagaimana dinyatakan di awal artikel ini, semua orang ingin memiliki gigi sehat putih mencari yang bebas dari menguning, noda dan perubahan warna. Ada sejumlah cara yang berbeda untuk memutihkan gigi Anda, sehingga sangat penting bahwa Anda melakukan penelitian untuk menentukan perawatan pemutihan yang terbaik untuk Anda. Menerapkan saran dalam artikel ini adalah cara yang bagus untuk memulai perjalanan Anda menuju memiliki senyum yang sempurna.

No comments:

Post a Comment