Thursday 14 March 2013

Pengertian Asma adalah


Sebuah 5,4 juta mengejutkan orang menderita asma di Inggris. Asma adalah suatu penyakit yang tampaknya milik modern, masyarakat Barat dan prevalensinya telah terus meningkat sejak tahun 1970-an.

Meskipun tingkat kematian akibat asma telah menurun ini hanya karena fakta bahwa asma sekarang dikelola lebih baik. Berbagai perawatan jauh lebih efektif dalam mengendalikan kemungkinan yang lebih ekstrim. Namun, asma masih merupakan penyakit yang dapat memiliki dampak yang menghancurkan pada kehidupan individu.
Analisis menyoroti beberapa aspek penting tentang penyakit:
• Setengah dari semua kasus terjadi pada anak di bawah 10 tahun.
• Dalam kelompok usia ini mempengaruhi dua kali lebih banyak laki-laki sebagai perempuan.
• 60% dari orang dewasa yang menderita adalah perempuan.
• Jika salah satu orangtua memiliki asma kemungkinan asma anak mereka berkembang adalah sekitar dua kali lipat dari anak-anak yang orang tuanya tidak memiliki asma.
• Anak-anak lahir dalam rumah tangga yang menggunakan pembersih lebih dua kali lebih mungkin untuk menderita mengi persisten.
Cara Detoksifikasi yang benar & Herbal pelangsing perut terbaik is the best Saat ini, tidak ada penyebab yang jelas mengenai penyebab asma. Banyak tersangka telah diusulkan: latihan polusi, merokok, kehidupan modern, pemanas sentral, debu rumah,. Tak satu pun dari ini adalah penyebab yang sebenarnya asma - mereka baik pemicu untuk serangan asma atau menciptakan kondisi lingkungan yang kondusif untuk serangan asma. Mereka tidak akar penyebab seseorang memiliki kondisi asma.
Ada meskipun penyebab yang mungkin dengan tingkat kecurigaan tergantung di atas itu, yang sebelumnya telah langsung terlibat tapi satu yang belum pernah diteliti dengan cermat. Sebagai bagian dari interogasi tersebut saya ingin melihat beberapa pertanyaan kunci.
Apa alasan untuk seseorang yang menderita asma?
Argumen yang relatif baru mengenai penyebab asma mengamati peningkatan penggunaan kami bahan pembersih dan berpendapat bahwa rumah kita semakin steril berarti bahwa kita tidak dapat mengembangkan kekebalan yang kita sebelumnya digunakan untuk memperoleh melalui paparan bakteri.
Namun, saya akan berpendapat bahwa masalah ini jauh lebih langsung dari itu.
Singkatnya, asma muncul karena kita menempatkan pemutih (hipoklorit Sodium) ke toilet, kami meninggalkan untuk melakukan tugasnya, kadang-kadang semalam, kita kemudian, terlalu sering, menggunakan toilet tanpa pembilasan itu sebelumnya.
Campuran urin (yang mengandung amonia) dan pemutih bereaksi untuk mengeluarkan dosis kecil chloramines yang kita hirup maupun yang menyebabkan kerusakan pada paru-paru kita.
Diulang secara teratur kerusakan menjadi signifikan.
Paru-paru kita rusak / lemah menjadi kurang kuat dan lebih peka terhadap lingkungan kita. Pemicu bahwa kita tidak akan sebelumnya telah bereaksi tiba-tiba mulai mempengaruhi kita lebih. Untuk beberapa, paparan pemicu ini menyebabkan serangan asma, kondisi terkena paru-paru mereka membuat mereka lebih rentan terhadap serangan dari unsur-unsur di dalam udara yang mereka hirup.
Ada tidak tetap menjadi tanda tanya, apakah paru-paru benar-benar rusak atau apakah mereka hanya mengembangkan sistem pertahanan tinggi - dengan kata lain, mereka bereaksi lebih cepat terhadap ancaman yang dirasakan. Ini bisa menjadi temuan yang signifikan, karena akan menentukan rute perbaikan bagi orang-orang yang sudah menderita asma. Jika itu adalah mantan maka paru-paru perlu menjalani perbaikan fisik, jika itu adalah yang terakhir maka pelatihan kembali atau rehabilitasi mungkin cukup.
Mengapa beberapa orang menderita lebih dari yang lain? Mengapa beberapa orang menderita sedangkan yang lain tidak?
Ada dua alasan mendasar mengapa ada tingkat yang berbeda dari penderitaan;
Pertama, orang memiliki berbagai tingkat eksposur. Jelas, semakin besar tingkat paparan maka semakin tinggi risiko. Rumah tangga menggunakan jumlah yang berbeda dari bahan pembersih, kekuatan yang berbeda dari bahan-bahan pembersih, cara yang berbeda untuk menggunakan produk-produk pembersih. Tingkat kami paparan bervariasi.

No comments:

Post a Comment