Sunday 3 March 2013

Diet untuk Bayi


Kehamilan diet memainkan peran penting dalam merawat sudut kecil dalam diri Anda. Ini penting sehingga Anda mungkin menyeimbangkan asupan makanan Anda dan minuman bagi Anda untuk menjadi sehat untuk kebaikan Anda sendiri tetapi untuk bayi. Anda perlu berhati-hati dan menghindari makanan yang tidak sehat terutama selama perkembangan janin untuk melindungi melahirkan dari konsekuensi yang tidak perlu. Prenatal nutrisi harus dipertimbangkan yang berarti bayi Anda dapat memiliki perkembangan bebas risiko normal.

Tidak ada yang istimewa dengan diet kehamilan tetapi ada berbagai petunjuk untuk dipikirkan. Anda harus mengambil dalam pikiran bayi Anda sudah pasti untuk mendapatkan semua nutrisi dalam makanan dan minuman yang Anda berlatih. Jadi Anda punya banyak untuk mempertimbangkan untuk kesejahteraan Anda dari bayi yang belum lahir adalah di tangan. Untuk trimester pertama Anda (3 bulan), Anda harus menyertakan makanan diet dengan besi untuk menu Anda dan bahkan mereka makanan berlimpah dengan asam folat dan mereka yang merupakan sumber kalsium yang sangat baik. Anda juga mungkin mengambil tablet besi dan folat sebagai suplemen makanan. Sadarilah itu penting bahwa wanita hamil harus mendapatkan cukup vitamin B9 sebelum dan selama kehamilan karena itu membantu seluruh tubuh Anda serta bayi Anda untuk mengembangkan sel-sel baru. Tips diet sehat alami dalam 20 hari Bagaimana Cara menguruskan badan dengan cepat is the best . Ini penting untuk mematuhi diet ini karena asam folat terlalu sedikit dapat menyebabkan cacat lahir mengenai otak atau tulang belakang. Makanan kaya folat termasuk sayuran berdaun hijau, buah-buahan, kacang kering, kacang polong dan kacang-kacangan.

Pada bulan ke-3 untuk 6 subur, lebih membutuhkan protein ekstra yang mungkin dalam telur dan buku harian, ikan, daging sapi dan kacang yang menjadi korban luar biasa dalam jaringan tumbuh. Dia akan membutuhkan kalsium ekstra, juga, yang akan berasal dari susu, bayam BROCCOLIS, dan kacang sehingga bayi mungkin memiliki perkembangan tulang yang tepat dan memelihara tulang ibu untuk mendukung rahim tumbuh nya. Diet Kehamilan juga menyediakan Anda dengan vitamin info, mineral dan serat bagi Anda untuk menjadi bugar secara fisik atas dan kemudian untuk perkembangan bayi Anda.

Wanita hamil berasumsi bahwa mereka harus makan untuk dua utama tetapi itu benar-benar tidak diperlukan. Memperhatikan bahwa Anda kebutuhan harian hanya 200-300 kalori ekstra dalam kehamilan. Anda harus menghindari membuat mereka pon tidak diinginkan tambahan karena jumlah berlebihan keuntungan lemak dapat menghubungkan dengan komplikasi kelahiran. Oleh karena itu Anda harus benar-benar menghindari itu terjadi dan mengurangi lemak dan gula yang berlebihan dalam diet harian Anda. Wanita hamil kemungkinan besar akan selalu mengikuti diet seimbang yang sehat. Anda tidak perlu cemas pada mengidam tertentu seperti permen karena Anda masih bisa makan buah-buahan, buah minuman shake dan seimbang dengan sayuran.

Hidangan kehamilan benar-benar sangat membantu tidak hanya untuk kesehatan bayi yang tapi tambahan untuk menghindari komplikasi kehamilan apapun Anda dapat mengalami. Ini akan menjadi sumber prinsip nutrisi bayi selama sembilan bulan yang lama untuk satu untuk menjadi cukup sehat untuk mengelola itu semua. Anda akan bertanggung jawab sendiri dan bayi yang berharga dalam diri Anda. Ini akan menjadi sebanding dengan biaya.

No comments:

Post a Comment