Thursday 14 February 2013

Tips Kecemasan menguntungkan yang Akan Anda Dapatkan Kembali Pada Kaki Anda


Apakah Anda memiliki kecemasan yang melampaui kekhawatiran sehari-hari dan kekhawatiran? Jika jawabannya adalah ya, Anda perlu mempelajari beberapa tips untuk membantu mengelola stres dalam hidup Anda. Anda bahkan dapat berkonsultasi dengan profesional. Sementara itu, baca terus untuk beberapa cara yang bagus untuk mulai mengelola kecemasan Anda.

Anda perlu belajar untuk menerima hal-hal yang tidak pasti. Khawatir tentang hal-hal yang bisa salah tidak akan membuat hidup Anda lebih baik atau lebih dapat diprediksi. Semua itu akan dilakukan adalah menghentikan Anda dari mampu untuk menikmati semua hal-hal besar yang sudah terjadi dalam hidup Anda. Anda harus menyadari bahwa tidak semua dalam hidup memiliki solusi segera.



Minum baik jumlah air sepanjang hari. Anda juga harus memastikan tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang tepat. Bila tubuh Anda kekurangan gizi, Anda menjadi lebih rentan terhadap perasaan kecemasan intens. Makanlah makanan yang bergizi dan minum jumlah yang tepat air.

Fokus pada membangun dan membangun hubungan baru jika Anda percaya bahwa Anda tidak memiliki ikatan cukup kuat atau hubungan dengan orang lain. Ada hampir tidak terbatas jumlah tempat untuk berhubungan dengan teman-teman atau bahkan menguji air dengan pasangan romantis. Jika Anda pemalu, cobalah membentuk hubungan online.

Orang yang sakit tidak memiliki rasa malu dalam melihat dokter. Jika Anda memiliki masalah dengan kecemasan, Anda seharusnya tidak enggan untuk berbicara dengan seorang profesional medis tentang hal itu. Karena ini adalah jenis terpisah dari masalah medis, ahli mungkin diperlukan dalam rangka untuk mendapatkan bantuan.

Introvert Banyak menderita kecemasan sosial. Cara yang baik untuk mengurangi kecemasan adalah untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dapat dinikmati sendiri dari dengan sekelompok orang. Beberapa contoh termasuk berjalan, bersepeda, fotografi dan catur.

Jangan biarkan diri Anda duduk sepanjang hari. Jika Anda sedang duduk di tempat kerja, cobalah untuk berolahraga istirahat Anda. Berdiri sering. Ketika Anda berada di rumah, terus bergerak, berolahraga atau berjalan-jalan. Juga, menghabiskan lebih sedikit waktu menonton TV dan duduk-duduk di sofa. Anda perlu downtime, tapi sisanya terlalu banyak dapat memiliki efek buruk pada tubuh dan kecemasan meningkat.

Pergi untuk pijat. Ya, pijat santai. Sebuah pijat akan meredakan ketegangan di kedua tubuh dan pikiran Anda. Kecemasan juga menyebabkan kram otot, sehingga Anda secara fisik mungkin memerlukan pijatan ini untuk hidup tanpa rasa sakit atau nyeri.

Tetapkan tujuan harian untuk diri sendiri dan mencoba untuk memenuhi setiap hari. Jika Anda memberikan diri Anda untuk mencapai tujuan untuk hari, pikiran Anda akan tetap fokus pada pencapaian tujuan tersebut. Hal ini membuat Anda dan pikiran Anda sibuk dan juga akan menjaga Anda dari berpikir tentang pikiran negatif yang membawa pada serangan kecemasan.

Asam amino benar-benar dapat membantu kecemasan Anda. Beberapa orang menemukan bahwa mereka memiliki kekurangan vitamin dan bahwa tubuh mereka tidak memproduksi serotonin yang memadai. The Mood Cure, dan buku-buku lain yang bermanfaat seperti itu, lay out rencana pengobatan yang menggunakan suplemen OTC untuk mengurangi kecemasan.

Selalu berpikir pikiran bahagia untuk mencegah kecemasan! Ini berarti Anda harus berusaha untuk berpikir positif setiap kali Anda tidak merasa bahwa yang baik. Bahkan senyum sederhana dapat membantu Anda untuk menjadi bahagia lebih cepat. Fokus pada ide-ide dan pikiran bahagia dan menghindari, atau mengambil diri dari, keadaan stres kapanpun Anda bisa.

Katakan pada diri sendiri hal-hal baik yang telah Anda lakukan, membuat diri Anda merasa baik di pagi hari. Katakan pada diri sendiri bagaimana hari yang ideal Anda akan pergi, dan tujuan Anda untuk hari. Membuat hari terungkap dengan cara yang Anda inginkan kemudian terserah Anda.

Memantau diet Anda rajin. Hal-hal tertentu, seperti makanan yang sangat manis atau sangat berkafein, dapat meningkatkan kecemasan. Lainnya, seperti buah, yoghurt sayuran, dan kacang-kacangan membantu dalam mengurangi kecemasan. Menjaga buku harian makanan dapat membantu mengurangi kecemasan Anda. Rajin dalam mencoba untuk membuat perubahan yang diperlukan.

Jika kecemasan Anda adalah jangka panjang dan kronis, melumpuhkan hidup Anda, Anda harus berbicara dengan seorang konselor profesional atau dokter. Jika kecemasan Anda tidak akan pergi setelah mengikuti saran dari dokter Anda, pertimbangkan untuk mendapatkan pendapat kedua.

Buatlah tujuan kecil untuk diri sendiri dan mencoba untuk mencapai mereka sepanjang hari. Anda akan dapat fokus pada apa yang penting dan merasa baik tentang diri Anda, mengurangi perasaan bahwa Anda telah kehilangan kontrol dari kecemasan Anda. Ini adalah cara yang konstruktif untuk pergi melalui rutinitas harian Anda.

Jangan biarkan serangan kecemasan membuat Anda dari tidur. Mengambil tindakan tegas jika salah satu serangan di malam hari. Keluar dari tempat tidur dan berjalan-jalan pendek atau ambil sendiri secangkir teh panas. Terus bergerak, karena akan mempercepat pemulihan dan membantu Anda tidur lebih baik.

Mengidentifikasi pemicu kecemasan Anda adalah hal pertama yang harus dilakukan dalam rangka untuk menghilangkannya. Buat catatan apa yang memicu kecemasan Anda dan memberikan nama. Penamaan ini membantu Anda memahami apa yang menyebabkan kecemasan Anda, dan kemudian Anda dapat mengatasinya.

Pastikan untuk berolahraga setiap hari untuk menenangkan diri dan mendapatkan kecemasan Anda di bawah kendali. Aktivitas fisik menghasilkan endorfin, dan yang membuat Anda merasa lebih bahagia. Hal ini juga dapat mengalihkan perhatian pikiran dari hal-hal yang menyebabkan Anda stres. Selain itu, olahraga teratur diperlukan untuk kesehatan umum dan kesehatan.

Perlu Anda ketahui, saat ini, kecemasan yang hanya dapat dihentikan dengan perawatan yang tepat. Jangan hanya mengabaikannya atau mencoba untuk pergi sendiri. Untungnya, banyak perawatan yang tersedia untuk membantu Anda. Sekarang bahwa Anda memiliki informasi yang tepat, Anda akan dapat maju dan menaklukkan kecemasan.

No comments:

Post a Comment