Monday 8 April 2013

Tips Untuk Membantu Anda melawan Arthritis



Meskipun sering dikaitkan dengan tangan yang lebih tua, arthritis bisa menyerang pada usia berapa pun dan di mana saja di tubuh. Ini merusak tulang dan sendi, dan menyebabkan rasa sakit yang hebat yang dapat melumpuhkan.

Tanyakan kepada dokter tentang setiap perubahan yang Anda ingin membuat. Banyak obat meluangkan waktu untuk mulai bekerja.

Tertawa banyak! Anda dapat menjaga suasana hati Anda tinggi dan tingkat stres Anda ke bawah dengan membaca buku ringan-hati, bertukar lelucon dengan teman-teman, atau menonton film lucu. Tertawa memiliki sejumlah manfaat positif bagi pasien arthritis, sehingga memiliki sendiri tertawa yang baik.




Wanita dengan arthritis mungkin ingin untuk berpikir tentang meninggalkan sepatu hak tinggi mereka dalam lemari. Sementara sepatu hak tinggi mungkin bergaya, mereka buruk untuk kaki dan sendi. Sepatu hak tinggi meningkatkan torsi sekitar lutut yang hanya agitates gejala arthritis. Bagaimana cara detoksifikasi yang benar ? Sebaliknya, kenakan sepatu yang nyaman untuk menjaga rasa sakit radang sendi untuk minimum. Tubuh Anda yakin untuk menghargai keputusan Anda.

Minyak Ikan
Sebuah solusi yang relatif tidak dikenal untuk arthritis, adalah minyak ikan. Laporan setelah laporan menunjukkan bahwa minyak ikan mengurangi nyeri arthritis dan peradangan sendi, berkat asam lemak (omega-3) yang dikandungnya. Anda dapat menemukan minyak ikan di beberapa toko vitamin dan suplemen, serta beberapa supermarket.

Mengontrol berat badan Anda sangat penting ketika mengelola arthritis. Memiliki berat badan terlalu banyak pada tubuh dapat menempatkan tekanan pada sendi dan menambahkan lebih banyak stres. Fokus pada gizi yang baik dan gaya hidup sehat keseluruhan. Herbal pelangsing perut yang mujarab Kehilangan berat badan mudah dicapai dengan serangkaian tujuan dan beberapa tekad.

Pertimbangkan terapi kognitif sebagai obat mungkin untuk arthritis Anda. Sesi terapi dapat membantu Anda untuk mengubah kebiasaan negatif dengan mengajar Anda untuk berpikir dengan cara yang lebih positif. Karena arthritis adalah kondisi seumur hidup dan dapat menyebabkan rasa sakit dan stres, jenis terapi menawarkan kualitas hidup yang lebih baik.

Mengelola tingkat stres Anda untuk mengelola arthritis Anda. Stres sebenarnya dapat menyebabkan lebih pembengkakan dan rasa sakit. Mencari cara untuk mengurangi stres dalam hidup Anda dan memanfaatkan teknik ini untuk membantu Anda tetap tenang. Bahkan jika Anda tidak memiliki arthritis flare-up, menjadi bebas stres yang baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Yoga dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda, jadi pertimbangkan mengambil kelas. Yoga terdiri dari latihan peregangan dan meditasi bagi pikiran. Hal ini dapat menjadi manfaat besar bagi penderita arthritis. Jika Anda tidak nyaman bergabung dengan kelas, pertimbangkan membeli DVD latihan yoga sebagai gantinya. Sebuah DVD yoga dapat membantu Anda untuk tetap termotivasi, dan memungkinkan Anda kenyamanan bekerja pada waktu Anda sendiri, di rumah Anda sendiri.

Selalu mempertimbangkan bagaimana hal-hal akan mempengaruhi sendi Anda. Bahkan tugas kecil bisa menyakitkan dan tampak sulit ketika Anda memiliki arthritis. Jika Anda perlu untuk memindahkan sesuatu, Anda harus meminta bantuan. Jika tidak ada yang tersedia untuk membantu, coba geser obyek bukan mengangkatnya. Anda dapat menjaga sendi fleksibel dan mengurangi rasa sakit Anda dengan memastikan untuk melindungi diri dari iritasi dan peradangan.

Untuk mengurangi arthritis tiba-tiba flare-up, gunakan bantal pemanas dengan kelembaban untuk membantu sendi sakit. Panas dan kelembaban combo dapat memerangi peradangan sendi. Menerapkan pad tersebut untuk sepuluh sampai lima belas menit, seringkali cukup untuk mengekang serangan arthritis dan mengembalikan kenyamanan sendi Anda.

Bicaralah dengan dokter Anda tentang operasi bersama jika Anda tidak dapat menemukan sesuatu yang efisien terhadap kondisi Anda. Bedah membantu membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh arthritis, meningkatkan fleksibilitas dan mobilitas.

Jangan biarkan apa pun membuat Anda merasa buruk. Meskipun Anda jelas tidak dapat melakukan serta yang digunakan untuk, ini masih tidak merasa bersalah atau malu atas. Ketika Anda merasa tertekan atau merasa bersalah tentang kondisi Anda hanya dapat memperburuk. Anda perlu membiarkan diri tahu bahwa Anda tidak menyebabkan ini terjadi. Anda tentu tidak harus menyalahkan diri atas hal-hal yang Anda tidak bisa lagi dilakukan.

Jika Anda menderita efek dari arthritis, tempat yang bagus untuk memulai untuk pengobatan adalah meditasi atau yoga. Teknik-teknik relaksasi akan menenangkan tubuh dan pikiran, mengurangi keparahan gejala arthritis. Anda perlu terlibat dalam yoga setidaknya setiap hari, dan meditasi harus dilakukan setidaknya sekali sehari, bagi Anda untuk menikmati keuntungan terbesar.

Jika Anda berurusan dengan arthritis, berpikir tentang penjadwalan perjalanan ke sauna. Kehangatan dan kelembaban yang sauna menghasilkan dapat mengurangi peradangan Anda, dan membantu Anda hidup lebih bebas rasa sakit. Untuk manfaat terbesar, pastikan untuk mengunjungi sauna secara teratur.

Meskipun latihan adalah penting jika Anda memiliki arthritis, pastikan untuk mendapatkannya dalam dosis sehat dan dihitung. Mungkin itu akan membawa Anda lebih banyak waktu untuk menyelesaikan latihan rutin baik daripada yang lain, tetapi tindakan pencegahan yang diperlukan dan manfaat yang Anda terima beragam. Bertujuan untuk tiga sesi 10 menit per hari untuk hasil terbaik.

Mengingat tips ini dapat membantu seseorang menjadi lagu pelari pro, saat masih menangani arthritis. Lakukan yang terbaik untuk menjaga arthritis dari mempengaruhi kesehatan fisik dan emosional Anda. Olahraga ringan, tidur yang cukup, terapi fisik dan bahkan meditasi dapat membantu mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kesehatan sendi. Tetap positif, dan Anda dapat mengatasinya.


No comments:

Post a Comment