Sunday 21 April 2013

Bunga Musim panas


Apakah Anda ingin menambahkan beberapa warna rumput-rumputan perbatasan tanpa mengambil terlalu banyak ruang atau hanya mencerahkan sudut teras, lampu panas memberikan jawaban yang ideal. Artikel ini akan berfokus pada penanaman umbi berbunga musim panas di luar ruangan pekebun dan akan mencakup varietas sangat cocok untuk tujuan ini.

Itu tidak benar-benar peduli apa pun jenis wadah yang Anda gunakan untuk menanam umbi Anda, Anda hanya harus ingat untuk menggunakan perkebunan cukup besar untuk bohlam atau lampu Anda menanam dan memberikan banyak drainase yang baik dengan menambahkan crocks kerikil atau rusak untuk bagian bawah pot Anda. Amaryllis belladonna atau belladonna lily adalah sangat dramatis, terompet pink, lily seperti bola yang membuat tanaman mencolok baik untuk rumah kaca atau Konservatorium besar.



 Tanamlah lampu ini di pekebun dalam menggunakan kompos berbasis tanah liat dengan menambahkan grit. Setelah ditanam tidak overwater. Lampu ini akan membutuhkan perlindungan selama musim dingin. Jika Anda ingin bola mencolok untuk menanam di antara warna-warni musim panas seprai tanaman di luar ruangan pekebun kemudian pilih Cannas. Lampu ini tumbuh menjadi bunga tinggi dengan daun tebal dan bunga berbentuk tombak. 

Anda akan membutuhkan baik ukuran 2 atau 3 liter kontainer dan kompos berbasis tanah liat kaya. Untuk tampilan yang menakjubkan murni Cannas, menanam tiga atau empat lampu bersama-sama dalam wadah 6 liter.

Eucomis atau Pineapple Flower membuat tanaman showcase besar bagi pekebun outdoor di teras dan decking. Setelah di bunga mereka tahan lama dan akan bunga baik ke musim gugur. Toko Bunga Jakarta Selatan Harga Murah MeriahTanaman hingga tiga lampu dalam panci besar dan mendalam menggunakan kompos berbasis tanah liat dengan menambahkan grit. 

Begitu mereka mulai muncul, tanaman akan membutuhkan banyak air dan pakan mingguan dengan pakan tomat selama musim panas. Siput dan siput mencintai mereka, jadi waspada setelah daun muda muncul. Beberapa lampu benar-benar melakukan yang terbaik dalam wadah. Nerines misalnya melakukannya dengan baik di pot permanen. Ini indah merah muda akhir musim panas / awal musim gugur bola berbunga suka untuk tetap menetap setelah ditanam

2 comments: