Friday 15 February 2013

Apa Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Yoga



Orang-orang Barat mulai berlatih yoga untuk mencapai fleksibilitas dan mengurangi stres. Kelas-kelas yoga fokus pada belajar postur yang dalam istilah yoga disebut 'Aasanas'. Orang-orang mulai berlatih yoga sekitar 5000 tahun yang lalu di bagian timur dunia. Saat ini ada jutaan orang Amerika menikmati manfaat dari yoga. Oleh karena itu nyaris tidak bisa disebut sebagai 'tren'. Praktek tradisional yoga yang berhubungan dengan agama Hindu. Arti Sansekerta dari yoga adalah kata 'persatuan' antara Mahakuasa dan manusia. Seorang laki-laki yang praktek yoga disebut 'yogi' dan perempuan yang mempraktekkan yoga disebut 'yogini'. Dalam budaya Barat, yoga tidak dilaksanakan sehubungan dengan keyakinan agama, tetapi hanya untuk mencapai manfaat yang diberikan olehnya.


Yoga dikatakan berasal dari bagian selatan India di mana orang-orang kudus kuno mengembangkan postur tersebut dengan www.facebook.com/bjsenam mengamati makhluk hidup lainnya. Mereka membuat pola gerakan yang bisa merangsang seluruh tubuh untuk melakukan dengan cara yang lebih baik. Mereka yang mulai berlatih yoga akan mengamati perubahan yang terjadi dari dalam diri mereka. Hal-hal penting seperti kebaikan dan kasih sayang akan dimulai dalam diri kita. Ada serangkaian postur yang digunakan saat bermeditasi dalam keheningan untuk waktu yang lama. Ada penelitian modern yang substansial yang telah membuktikan manfaat dari yoga ilmiah.

Manfaat utama dari berlatih yoga adalah bahwa praktisi dapat mencapai serba kebugaran. Kebugaran bukanlah bahwa tubuh saja, tetapi akan mencapai kekuatan yang lebih tinggi mental dan emosional. Postur yang berbeda dan teknik pernapasan yang terkait dengan itu membawa tubuh Anda ke keadaan yang sempurna dan juga membuat Anda dalam rasa kenyang yang akan dinyatakan sebagai kegembiraan. Latihan teratur yoga akan membantu dalam mengurangi berat badan Anda jika Anda mengalami obesitas. Anda akan memperoleh kekuatan mental untuk menghindari junk food dan juga akan menjadi lebih masuk akal dari apa yang Anda makan. Hal ini karena pola makan sangat banyak berhubungan dengan yoga.

Seperti latihan lainnya, yoga juga melepaskan feromon yang penghilang stres alami. Namun dalam yoga itu dicapai dengan sedikit stres dan ketegangan daripada latihan lainnya. Gerakan dalam yoga yang dilakukan secara lambat yang dapat dengan mudah dilakukan oleh siapa saja. Gerakan-gerakan ini secara khusus dirancang untuk merangsang daerah vital tubuh kita. Oleh karena itu membantu dengan de-toxing dan de-menekankan pikiran kita. Gerakan teratur otot-otot dalam tubuh kita akan memberikan kekebalan ditingkatkan. Sebelum mulai berlatih yoga akan lebih baik untuk membaca tentang berbagai jenis praktik yoga sehingga Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan profil Anda.

Kebanyakan orang yang mendengar tentang yoga berpikir bahwa itu hanyalah semacam latihan rutin, tetapi dalam kenyataannya yoga jauh lebih dari apa yang tampak dari luar. Kecuali Anda mendapatkan ide inti dari melakukan yoga, Anda tidak akan dapat memanfaatkan manfaat yang menyediakan. Hal pertama bagi pemula untuk tahu adalah bahwa ada berbagai jenis yoga dipraktekkan. Berbagai jenis yoga hatha termasuk, Ashtanga, Iyengar, Power, Bikram yoga Vinyasa dan. Meskipun tempat kelahiran yoga adalah India Selatan, ada banyak variasi yoga ditemukan di bagian yang berbeda dari negara-negara timur. Salah satu praktik tersebut adalah bahwa dari yoga hatha. Ini dari yoga dikembangkan di bagian utara India.

Belajar praktek Hatha yoga dimulai dari membaca 'Kundalini'. Hal ini lebih seperti sebuah ekspresi dasar latihan yoga. Sesi latihan yang lambat, tenang, dan sangat bermanfaat bagi pemula. Para pria dan wanita berlatih akan mencapai bajusenamgrosir.blogspot.com keseimbangan, konsentrasi, kekuatan, dan fleksibilitas. Membaca Kundalini akan membuat Anda menyadari tujuan tunggal melakukan yoga, melainkan untuk mencapai penyatuan diri seseorang dengan Allah.

Sebagian besar praktik barat yoga lebih terkonsentrasi terhadap postur yang dicapai selama latihan yoga. Itu tidak selalu tampak tenang dan menenangkan. Dalam beberapa kasus lain pelatih akan membuat perpaduan dari postur dengan bentuk tari dan memberikan berbagai peserta 'paket baru'. Hal ini biasa disebut sebagai 'power yoga', interpretasi barat yoga Ashtanga.

Untuk mencapai manfaat nyata dari yoga, adalah penting untuk mengikuti aturan yang ditulis oleh para sarjana kuno tentang mereka. Setiap gerakan dan praktik pernapasan yang terkait dengan itu sangat penting. Bentuk terbaik dari yoga, jika Anda akan berlatih secara teratur, akan menjadi yoga Ashtanga. 'Ashtanga' dalam bahasa Sansekerta berarti 'delapan anggota badan'. Ini adalah praktik yang serba cepat berkembang dari satu 'asana' yang lain dalam urutan yang disinkronkan. The pernapasan dan gerakan otot semua serba cepat.

Akan ada peningkatan kekuatan, stamina, dan fleksibilitas dengan jenis yoga. 'Kekuatan yoga' yang umum di dunia barat sebenarnya berasal dari 'ashtanga'. 'Yoga Iyengar' memberikan lebih penting untuk memegang berpose untuk waktu yang lebih lama dan tempat 'vinyasa' lebih penting pada pola pernapasan berbagai dasar dan kompleks.

Tujuan utama dari yoga adalah untuk membantu individu untuk mengatasi stres dan ketegangan dalam kehidupan sehari-hari mereka, mengisinya dengan antusiasme dan pencerahan. Hal ini dapat membantu menghilangkan ketegangan fisik, emosional turbulensi serta stres tubuh. Ada berbagai macam yoga dan itu tergantung pada sifat dari praktisi.

Raja yoga

Ini adalah yoga mental dan itu termasuk jenis teknik mental. Raja berarti kerajaan dan yoga ini meliputi empat bagian yang juga dikenal sebagai Angas. Mereka adalah:

Pratyara, yang merupakan abstraksi dari indra
Dharana, fokus konsentrasi mental
Samadhi
Dhyana

Lagi hampir sekitar tiga abad sebelum kelahiran Kristus, empat Angas yang ditambahkan ke dalamnya yang niyama, asana, pranayama dan yama. Seiring dengan Angas baru itu digunakan untuk disebut sebagai yoga Ashtanga Yoga klasik atau.

Jnana yoga

Hal ini dikenal sebagai yoga pengetahuan diri dan itu bertujuan untuk mencari lebih banyak pengetahuan diri melalui proses meditasi. The Jnana Istilah menandakan pengetahuan dan prosedur tertentu ini membuat Anda ingin tahu pertanyaan "Siapakah aku?"

Mantra yoga

Fokus yoga pada mantra yang diberikan dalam prosedur. Kata mantra berarti vokalisasi dan ini bagian dari yoga bertujuan untuk mencapai tujuan melalui bantuan resonansi yang dapat ditularkan ke pusat-pusat energi yang ada di dalam tubuh membuat mereka terjaga dan aktif. Jadi ini cabang yoga dapat meningkatkan tingkat kesadaran dan memimpin praktisi mencapai tingkat Samadhi.

Laya yoga

Yoga ini membantu untuk mengubah kekuatan paranormal dengan metode fisik dan teknologi, mantra, pernapasan, dan aktivitas lainnya. The Laya merujuk pada pembubaran. Biasanya ini jenis yoga bermaksud untuk mengembangkan kepribadian seseorang dan dengan kata lain, dapat dikatakan bahwa ini bagian dari yoga yang dapat membantu untuk memberantas penghalang yang bertahan antara Diri dan ego.

Suddha Raja yoga

Yoga ini memanfaatkan ritual serta mantra. The Suddha Kata menunjukkan murni sehingga menyiratkan bahwa ia cenderung menjadi bentuk terbaik dan paling murni dari Raja yoga. Ini sama sekali tidak benar seperti yang muncul dari garis keturunan Samkhya.

Integral yoga

Prosedur ini mengusulkan untuk memasukkan yoga sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari Anda. Seperti namanya ini tampaknya bentuk integral dari yoga. Tapi itu dinamakan demikian karena bertujuan untuk mengintegrasikan dirinya ke dalam kehidupan budaya, profesional dan artistik orang yang berlatih itu.

No comments:

Post a Comment